La-LiiLoppev

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia

Jumat, 24 Desember 2010

Tampilan Layout Di Flasdisk











..halo gan nih code html buat tampilan backgorund di plasdisk anda..tinggal copas ajja ya !!


[ExtShellFolderViews]
{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}={BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}
[{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}]
Attributes=&H0000FFFF&
IconArea_Image=namaimagekalian.jpg
IconArea_Text=0xff00fffff
[.ShellClassInfo]
ConfirmFileOp=0
IconFile=%SystemRoot%\system32\SHELL32.dll
IconIndex=217
/*    merah=0xf00ff
ungu=0xf00fff
kuning=0xff00fffff
putih=0xff000ff (ket. ungu)
hijau=0xf00f
*/

Nah, kalo udah kan kamu ganti tuh tulisan yang warnanya merah yang namaimagekalian.jpg
Kalian ganti aja sama nama file gambar yang mau kalian jadiin sebagai background dan taruh di dalam flashdisk kalian. Gampang banget kan??
Oh iya, itu yang bagian :
IconArea_Text=0xff00fffff
 
itu gunanya buat mengubah warna nama file kamu loh, tuh lihat yang digambar warna tulisan nama file-nya kuning kan ??   :-)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar